Home » » Resep Cherry Chocolate Mousse adalah resep keu paling lezat

Resep Cherry Chocolate Mousse adalah resep keu paling lezat

Cherry Chocolate Mousse
8 porsi

4 1/2 ons cokelat pahit, cincang halus
2 sendok makan (1 ons) mentega tawar, potong dadu
2 sendok makan ceri haluskan
1 cangkir krim kental dingin
3 butir telur besar, dipisahkan
Gula 1 sendok makan
(Pilihan) Raspberry dan krim ekstra whipped
Kocok krim yang setengah kaku,  then refrigerate.
Campur coklat, mentega, dan cherry haluskan bagian atas dari ketel dua kali lebih panas, tapi tidak mendidih, air, diaduk sampai rata. Angkat dari api dan biarkan dingin sampai coklat hanya sedikit lebih hangat daripada suhu tubuh. Untuk menguji, oleskan beberapa cokelat di bibir bawah Anda. Ini harus merasa hangat. Jika terlalu dingin, campuran akan merebut ketika bahan-bahan lain yang ditambahkan.

Setelah cokelat meleleh telah didinginkan sedikit, cambuk putih telur dalam mangkuk sedang sampai mereka berbusa dan mulai memegang bentuk. Taburkan gula dan memukul sampai lembut puncak formulir.

Ketika coklat telah mencapai suhu yang tepat, aduk kuning telur. Dengan lembut aduk sekitar sepertiga dari whipped cream. Lipat setengah bagian putih hanya sampai dimasukkan, kemudian lipat dalam putih yang tersisa, dan akhirnya whipped cream yang tersisa.

Sendok atau pipa mousse ke dalam mangkuk saji atau piring individu. Jika Anda ingin, lapisan dalam raspberry segar dan whipped cream. Dinginkan selama minimal 8 jam. (Mousse dapat tahan hingga hari.)
Share this on your favourite network

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

ADVERTISER

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS